Pimpin Apel Pagi, Ini Penegasan Kapolres Gowa

GOWA, Aliefmedia.com – Mengawali pelaksanaan tugas pada Minggu ke 3 diakhir tahun 2021, Senin (20/12) Kapolres Gowa pada apel pagi memberi arahan dan penekanan untuk dilaksanakan seluruh personil.

Beberapa arahannya yang disampaikan adalah pelarangan Cuti Nataru bagi seluruh personil, pelaksanaan Vaksinasi massal untuk terus digenjot serta antisipasi tahanan Kabur dengan melakukan pelarangan besuk tahanan kemudian kambali mengingatkan agar hindari tindakan yang kontraproduktif yang dapat mencoreng nama Institusi Polri.

Dalam penegasannya Kapolres Gowa memerintahkan agar perintah yang telah disampaikan segera ditindaklanjuti dan secara khusus terkait tahanan ia menegaskan agar jangan sampai ada tahanan yang kabur dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi, jelas AKBP. Tri Goffarudin.

Semua barang bawaan dari pembesuk hanya bisa dititipkan di penjagaan dan lakukan pemeriksaan dititipkan, tambah Kapolres.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi massal yang telah dikerjakan saya minta untuk terus digenjot agar masyarakat kab Gowa dapat mengikuti Vaksinasi ini, pungkas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. (Humas / Abels)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.