Kapolsek Binamu Gunakan Mobil Truk Dalmas, Antar Masyarakat Dan Pelajar Ke Lokasi Vaksinasi.

JENEPINTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinisas, Kapolsek Binamu memobilisasi masyarakat dan pelajar menuju lokasi vaksinasi,
Senin (20/12/2021).

Jajaran polsek binamu yang dipimpin oleh Iptu Baharuddin.M,S.Sos melaksanakan pengawasan di beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi guna percepatan dan pencapaian target vaksinasi di kabupaten Jeneponto.

Salah satu tempat pelaksanaan vaksinasi di wilayah binamu adalah di kampus YAPTI Belokallong yang di selenggarakan oleh tim vaksinator dari sidokkes polres Jeneponto.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam hal kurangnya peserta vaksin. Karena itu , Polsek Binamu mengerahkan randis milik polri untuk memobilisasi peserta vaksin ke lokas vaksinisasi di kampus tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.M,S.Sos menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat untuk tidak ragu dalam mengikuti pemberian vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah serta menghimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan 5M : mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak,memakai masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menjauhi kerumunan agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19.(Humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.