Kapolsek dan Camat Somba Opu Pantau Vaksin Massal

GOWA, Aliefmedia.com – Polsek Somba Opu selaku pelaksana kegiatan percepatan vaksinasi massal di Warkop Perumahan Hertasning Madani, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama tim vaksinator dari Biddokkes Polda Sulsel, Selasa (28/12/21).

Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama Camat Agussalim S.Sos., M.Si, yang di dampingi Kanit Binmas Iptu Jamaluddin dan Panit 1 Binmas Iptu Amir Pappa memantau langsung kegiatan vaksin.

Kehadiran Kapolsek Somba Opu bersama Camat yang di dampingi Kanit Binmas dan Panit Binmas, untuk melihat secara langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dan juga meyakinkan bahwa kegiatan vaksin berjalan dengan baik, aman dan lancar serta kondusif.

Terlihat antusias warga yang belum di vaksin mendatangi area vaksin dengan mengajak keluarga, kerabat dan teman untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi covid-19 hingga akhir Desember 2021.

“Harapan kita semua semoga apa yang menjadi cita-cita dan tujuan pemerintah yakni penuntasan “herd immunity” di kabupaten Gowa dapat mencapai 70 persen hingga akhir tahun 2021,” pungkas Kapolsek. (Humas Somba/Abels)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.