Bupati Jeneponto Irup Upacara Peringatan HAB ke 76 Kemenag Jeneponto Tahun 2022

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar.M.Si didampingi Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir.SE.MM hadir pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto, Senin (03/01/2022) di halaman Kantor Kemenag Jeneponto.

Upacara tersebut di hadiri juga.oleh Plh.Sekda Jeneponto, Forkopimda, Kabid Humas Kominfo, Kabag Protpim Mustaufiq, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dispenda DR.H.Saripuddin Lagu,M.Pd, MUI, para Petinggi lingkup Kemenag Jeneponto, Kepala Kantor Kemenag Jeneponto H.Saharuddin, S.Pd.I. M.Pd.I , Para KUA, Para Kepala Madrasah sekabupaten Jeneponto dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar membacakan Naskah Pidato Seragam Menteri Agama RI.sebagai berikut;

” Kementerian Agama Republik Indonesia kita bersyukur pada Allah swt dengan penuh suka cita, sebab sejak dibentuknya terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi yang mempunyai perang penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman, pengamalan ajaran agama serta tatanan dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

Lanjut Dia katakan bahwa Kementerian hadir sebagai penyejuk semua unsur ummat beragama.

Menurutnya,Kementerian kini kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2020.

“Karena itu saya berharap kementerian agama terus berjaya serta menjadi Oase dan pelayan masyarakat yang terbaik” harap Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.