Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH Laksanakan Safari Jumat.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH melaksanakan Safari Jumat pada Minggu pertama sejak menjabat sebagai Kapolsek Kecamatan Kelara.

Safari Jum’at ini dilakukan dalam rangkaian perkenalan dengan masyarakat sebagai pejabat baru menggantikan Kapolsek sebelumnya, Iptu Bakri.S.Sos.

Kegiatan safari Jumat,14/01/2022 ini dilaksanakan di Masjid Passamaturukan Lingkungan Tolo Kota Kelurahan Tolo Kota Kecamatan Kelara. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kelara Iptu Sukhardi,S.H menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  • Memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru Kelara yang membawahi Kecamatan Kelara dan Kecamatan Rumbia.
  • Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kelara dan Kecamatan Rumbia khususnya Tolo Kota hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.
  • Mengingatkan warga Kecamatan Kelara dan Kecamatan Rumbia terhadap program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakan vaksin.
  • Di era digital dan modern seperti sekarang ini sekiranya kita bijak dalam menggunakan sosial media, jangan mudah terpancing dengan berita-berita hoax.
  • Mengingatkan para orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya sehubungan dengan maraknya para Remaja yang menggunakan obat-obatan terlarang, narkotika,miras maupun sex bebas.

Selain itu, Kapolsek Kelara juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M. Yakni, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilisasi untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.