Bhabinkamtibmas Desa Banrimanurung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dan Bagikan Masker

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Berlokasi di Kampung Karamaka Desa Banrimanurung Kecamatan Bangkala Barat, Bhabinkamtibmas Aipda Rustan melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke rumah warga binaan, Senin (17/1/2022).

Bhabinkamtibas Desa Banrimanurung dalam kegiatannya berkewajiban memantau selalu setiap kegiatan yang terlaksana di wilayahnya termasuk pemberian vaksinasi bagi warga. Bhabinkamtibas Bripka M.Arif memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang antusias untuk melaksanakan pemberian vaksinasi, bahwa vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan HERD IMMUNITY atau kekebalan tubuh dalam komunitas lingkungan sekitar kita.

Disela kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal ini, Aipda Rustan membagi masker kepada warga juga menghimbauan untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M : membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas,mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.