Sat Samapta Polres Jeneponto Terus Lakukan Edukasi Pendisiplinan Prokes.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Sat Samapta Polres Jeneponto melaksanakan kegiatan rutin yakni patroli di wilayah hukum Polres Jeneponto dalam hal menjaga harkamtibmas, Selasa (18/1/2022).

Personil unit sat samapta polres Jeneponto melaksanakan patroli ke wilayah/daerah yang di anggap rawan gangguan kamtibmas seperti pasar, perbankan, pusat pertokoan, objek vital maupun wilayah yang selalu menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk bertindak kriminal.

Selain berpatroli, personil sat samapta polres jeneponto juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat seperti :

  • mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin di puskesmas/Pustu terdekat maupun di gerai vaksin telah disediakan tujuan vaksin tersebut untuk kekebalan tubuh karena vaksin yang digunakan telah lulus uji klinis, aman juga halal.
  • Selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan disekitar seperti pencurian -Mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas guna memutus rantai penyebaran dan penularan virus covid-19. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.