Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Apresiasi Pelaksanaan Tugas Anggota

GOWA, Aliefmedia.com – Personil Polres Gowa melaksanakan Apel Pagi yang merupakan kegiatan rutin personil Polres Gowa di gelar sebagai bentuk pemeriksaan kekuatan dan penyampaian atensi pimpinan yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/1/2022).

Pada kegiatan itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH bertindak sebagai pemimpin apel dan menyampaikan beberapa arahan di hadapan personil.

Salah satu arahan Kapolres Gowa yang di sampaikan adalah, menghimbau pada personil untuk tetap memberikan motifasi kepada masyarakat agar melakukan vaksin bagi yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Orang nomor 1 di Polres Gowa tersebut juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang terus bekerja menghadirkan keamanan di tengah masyarakat meskipun cuaca yang kurang bersahabat.

“Pada apel pagi ini saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang tetap eksis bertugas melakukan giat-giat menciptakan keamanan di tengah masyarakat,” ucap Kapolres Gowa saat memberikan arahan apel pagi. (Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.