Camat Arungkeke Hadiri Musyawarah Pembentukan Panitia RPJMD Desa Kampala

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Camat Arungkeke Alamsyah,SE,MM menghadiri Musyawarah Pembentukan Panitia Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD) Desa Kampala, Rabu 26/1/2022 di Kantor Desa Kampala Kecamatan Arungkeke

Alamsyah saat di komfirmasi dengan awak media ini menjelaskan, bahwa hari ini kita laksanakan musyawarah tingkat dusun Desa Kampala dalam rangka pembentukan panitia RPJMD.

Menurutnya, tujuan musyawarah yang kita laksanakan hari ini adalah bagaimana membuat rencana kegiatan pembangunan enam tahun kedepan sebagai pedoman dan penyusunan perencanaan Kepala Desa Kampala selama enam tahun. ujarnya.

Diketahui, bahwa Perencanaan pembangunan tersebut disinkronisasi dengan visi misi pemerintah Desa Kampala dengan visi misi pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto. Jelas Alamsyah.

Ditambahkannya, bahwa hal ini kita lakukan sebagai langkah awal dari sebuah perencanaan kegiatan pemerintahan Desa Kampala enam tahun untuk masa jabatannya.

Hadir dalam misyawarah tersebut Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Sekretaris Desa Kampala, para Kaur Desa, para Kepala Dusun, Babinsa Desa Kampala, (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.