Kapolres Jeneponto Jenguk Kanit Tipikor, Ipda Uji Mughni

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pasca kejadian siang kemarin, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, SIK membesuk Kanit Tipikor ke Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang, Kamis (27/1/2022)

Kedatangan kapolres Jeneponto bertujuan untuk mengecek keadaan Kanit Tipikor Polres Jeneponto Ipda Uji Mughni pasca insiden yang sempat viral dimedia sosial.

Kapolres Jeneponto baru tahu kejadian tersebut setelah menerima laporan dari personil tentang musibah ini ” kami sempat kaget dan langsung bergegas ke rumah sakit lanto dg pasewang mengecek kondisi Ipda Uji Mughni,” jelas kata Kapolres.

Kapolres Jeneponto mendoakan ” semoga pak Kanit Tipikor cepat pulih kembali dan bisa bergabung lagi dengan kami guna melaksanakan tugas seperti biasa, ” harap AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Insiden yang menimpa Kanit Tipikor Polres Jeneponto, Ipda Uji Mughni sempat viral dimedia sosial yang diambil dari rekaman CCTV Diskominfo di Taman PKK Kabupaten Jeneponto.

Dalam video yang beredar, nampak anggota Polres Jeneponto ini mencoba menggagalkan perampasan sebuah mobil yang di lakukan oleh Salah satu debt collector. Kejadiannya di lokasi pertigaan lampu merah patung kuda Jeneponto.

Akibat aksinya, Ipda Uji Mughni dilarikan ke Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang Jeneponto.

Tak Berselang lama, Tim Pegasus meringkus pelaku perampasan mobil yang diketahui namanya, Abd. Radja (67) tahun. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.