Jaga Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Jeneponto Patroli Ke Pasar Karisa

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Satuan Samapta dari unit patroli dalam tugas pokoknya melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Jeneponto tepatnya di kawasan Pasar Karisa Kecamatan Binamu guna menjaga harkamtibmas, Minggu (30/1/2022).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil terhadap wilayah yang di anggap rawan sasaran tindak kejahatan seperti pasar. Selain berpatroli personil satuan samapta juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat seperti : Mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin di puskesmas/pustu terdekat maupun di gerai vaksin di sidokkes Polres Jeneponto yang bertujuan untuk kekebalan tubuh karena vaksin yang digunakan telah lulus uji klinis,aman juga halal.

Selain itu, personil dari Satuan Samapta juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan disekitar kawasan pasar seperti pencurian, premanisme maupun kejahatan konvensional lainnya.

Dan yang tak kalah pentingnya adalah mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas guna memutus rantai penyebaran dan penularan virus covid-19. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.