Meriahkan HUT Ke 54, Pertandingan Bulu tangkis Dibuka Ketua KSP. Berkat Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Dalam rangka memeriahkan HUT yang ke 54 tahun Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba mengadakan Pertandingan Olah Raga dan Bakti Sosial.

Dimulainya Kegiatan tersebut ditandai dengan dilaksanakannya acara pembukaan Pertandingan Olah raga yang diselenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis KSP. Berkat, jalan Durian No 5 Bulukumba, Rabu (09/02/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Nur Alim Wahid menjelaskan, bahwa kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT KSP. Berkat Bulukumba yang ke 54 ini akan diisi kegiatan diantaranya, pertandingan Bulu Tangkis, bola keranjang dan bakti sosial yakni, melaksanakan vaksin Covid-19.

Ketua KSP. Berkat Bulukumba, DR.Ir.H.Andi Makkasau,MM sebelum membuka secara resmi mengatakan, bahwa andaikan bukan karena adanya Covid-19 ditambah dengan adanya varian baru, omicron, pelaksanaan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara massif.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silaturrahim, menguatkan hubungan kita sesama atlit, sesama Koperasi Simpan Pinjam Berkat sebagai eksistensi keberadaan kita sebagai lembaga besar yang dalam melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya dengan kebersamaan,” Kata Kr. Lompo, panggilan akrab DR. Andi Makkasau.

Kr. Lompo juga mengapresiasi kerja keras panitia sehingga dapat terlaksana kegiatan ini sesuai dengan harapan bersama.

“Mudah-mudahan saja Tuhan senang tiasa memberi petunjuk kepada kita sekalian, sehingga pada pelaksanaan kegiatan di masa yang akan datang tidak seperti kondisi sekarang. Kita masih terbatasi adanya Covid-19.

Mudah-mudahan saja di tahun 2023 kita bisa melaksanakan kegiatan yang lebih besar, melaksanakan gerak jalan santai yang lebih masif, melaksanakan kegiatan olah raga di tempat yang terbuka dengan melibatkan sejumlah orang seperti yang telah kita laksanakan dimasa-masa sebelumnya,” bebernya.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Ibu Ketua, Ny. A. Nini Makkasau, Para Pengurus, Badan Pengawas, pengelola dan karyawan KSP. Berkat se Kabupaten Bulukumba. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.