Wakil Bupati Jeneponto Hadiri Pengajian Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyyah

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menghadiri acara pengajian yayasan pesantren Wahdah Islamiyyah di gedung Sipitangarri, Rabu (09/02/2022).

Di ketahui bahwa acara pengajian yayasan pesantren Wahdah Islamiyyah tersebut di peruntukkan bagi orang tua siswa. Dan ternyata puluhan orang tua siswa pun antusias hadir dalam acara pengajian dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Wakil Bupati H. Paris Yasir saat memberikan sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyyah Kabupaten Jeneponto.

Menurutnya acara pengajian yang dilaksanakan ini merupakan upaya konstruktif dalam menjaga dan menyebarkan spirit keagamaan ditengah masyarakat.

Wakil Bupati H. Paris Yasir menjelaskan bahwa kegiatan pengajian tersebut sangat sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah yakni terciptanya tatanan masyarakat yang religius

Alhamdulillah apa yang dilakukan Wahda Islamiyah merupakan pemantik semangat bagi kita semua lebih khusus dalam menjaga silaturahim,” ujarnya .

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati H. Paris Yasir berharap agar kegiatan pengajian terus dimassifkan dan menjadi tradisi unggulan masyarakat Jeneponto masa kini dan masa yang akan datang.

Sekali lagi terima kasih kepada DPD Wahdah Islamiyyah mudah- mudahan apa yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah,” ujarnya. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.