Berbagi Duka, Dr.A.Makkasau Kunjungi Korban Kebakaran

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – DR.Ir.H.Andi Makkasau,MM bersama Pengurus, Badan Pengawas dan Pengelola KSP. Berkat Bulukumba mengunjungi korban kebakaran, Kamis (10/02/2022).

Sekedar diketahui, kebakaran yang melanda 2 buah rumah di samping Bank BRI Cabang Bulukumba atau di jalan Bung Tomo Kelurahan Terang-terang Kota Bulukumba beberapa waktu lalu (28/01) menyisakan duka bagi pemiliknya yang diketahui bernama Hariono Halim.

Atas musibah ini, pengurus KSP. Berkat terketuk hatinya untuk mendatangi para korban untuk berbagi duka atas musibah ini.

Dr. A.Makkasau yang didampingi oleh Wakil Ketua, Ir. Alwi Kr. Awing, Bendahara H.M.Basri.K, Sekretaris Ramli,SE, Wakil Sekretaris Suharniwati,SE.

Ikut mendampingi pula dari Badan Pengawas, H.Alirman dan M.Taswin Kr.Nyengka, serta dari pihak pengelola, Manejer, H.Muh.Ishak dan Asisten Manejer, Syaiful Radja.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan makanan siap saji (Mie Instan), telur dan Air mineral.
Untuk membantu meringankan beban para korban, Pengurus KSP. Berkat juga memberikan bantuan berupa 50 Sak Semen dan sejumlah uang.

DR. Andi.Makkasau menyampaikan dihadapan para korban, bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk dan kepedulian KSP.Berkat terhadap sesama yang terkena musibah.

“Kunjungan kami ini adalah sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian kepada sesama. Jangan diliat dari berapa nilainya. Tapi setidaknya kepedulian kami bisa membangkitkan kembali semangat untuk menghadapi segala cobaan dari Allah SWT,” Kata Kr. Lompo, Panggilan akrab DR. A.Makkasau memberi semangat.

Atas kedatangan Para Pengurus KSP.Berkat, korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dan bantuan yang diberikan.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kr.Lompo selalu mengingatkan untuk senang tiasa tabah menerima cobaan ini dan bangkit kembali dari musibah tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.