Personil Polsek Tamalatea Laksanakan Patroli Biru,dan Pantau Debit Air Sungai Tamanroya

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Personil Polsek Tamalatea Laksanakan Patroli Biru dan Pantau Debit Air Sungai Tamanroya di wilayah Kecamatan Tamalatea, Minggu malam, 20/02/2022.

Personil polsek Tamalatea rutin melaksanakan patroli biru, patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat juga memberikan rasa aman terkhusus saat malam hari Minggu (20/2/2022)

Patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Kasrul bersama Briptu Anwar, patroli ini kita dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminal/gangguan kamtibmas.

Selain itu, personil polsek Tamalatea juga memberikan pesan- pesan kamtibmas seperti mewaspadai setiap gejala yang akan terjadi suatu peristiwa tindak pidana termasuk mewaspadai cuaca ekstrem beberapa hari ini seperti bahaya angin puting beliung maupun bahaya banjir.

Selain hal-hal tersebut di atas, personil polsek tidak henti-hentinya mengingat masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 serta mengajak serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segara mendatangi puskemas/pustu terdekat untuk melaksanakan vaksinasi
(AMN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.