Personil Jajaran Polres Jeneponto Laksanakan Vaksin Dosis 3 (Booster)

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Personil Jajaran Polres Jeneponto Laksanakan Vaksin Dosis 3 (Booster) di ruang lobi Mapolres Jeneponto, 22/02/2022.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolres Jeneponto AKBP. Yudha Kesit Dwijayanto,SH,S.I.K beserta para Pju, para Kasatfung, para Kapolsek, perwira, bintara dan ASN dalam ruang lingkup kerja Polres Jeneponto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian program pemerintah dalam akselerasi percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk semua kalangan dan usia,

Kapolres Jeneponto menggelar kegiatan pemberian vaksin dosis 3 (booster), pemberian vaksin tersebut bertujuan untuk menjaga dan menguatkan imunitas tubuh demi membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) apalagi polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat bersentuhan langsung dengan banyak orang yang belum tentu mengetahui kondisi disekitar oleh karenanya vaksinasi bagi personil polri sangat penting.

Kapolres Jeneponto menyampaikan kepada bawahan untuk segera melaksanakan vaksin dosis 3 karena manfaatnya besar sekali bagi kita sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat, tegas AKBP.Yudha, adapun sebagai tim vaksinator dalam pemberian vaksin dosis 3 (booster) bagi personil Polres Jeneponto yakni dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto dan dari sidokkes Polres Jeneponto. (AMN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.