Wabup Jeneponto Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Wakil Bupati. H. Paris Yasir, menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Nana Sujana dan rombongan di Kantor Camat Tamalatea, Jumat (25/02/2022).

Turut hadir Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto, pj. Sekda H. M. Basir Bohari, Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur dan Camat Tamalatea Hairuddin.

Diketahui, kunjungan Kapolda di Kantor Camat Tamalatea dalam rangka pemantauan proses vaksinasi dosis dua di Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pagi hari, proses vaksinasi antusias diikuti warga dihalaman Kantor Camat Tamalatea berasal dari Desa dan Kelurahan setempat.

Camat Tamalatea mengaku berbangga atas kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan diwilayahnya, selain itu dia juga turut membeberkan peran tokoh masyarakat setempat yang giat dalam mensosialisasikan manfaat vaksinasi sehingga antusias warga semakin besar.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Sulawesi selatan Irjen Nana Sujana dan rombongan, kesempatan ini merupakan perhatian bagi masyarakat kami yang ada di Tamalatea,” ucap Haeruddin.

Sementara itu Kapolda Sulawesi Selatan disela- sela kunjungannya menyempatkan menemui warga yang mengikuti proses vaksinasi serta memberikan semangat kepada masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam mensukseskan gerakan vaksinasi.

“Kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi yang begitu cepat sehingga dapat melewati capaian vaksin beberapa daerah di sulawesi selatan,” ujar Irjen Nana Sujana Kapolda Sulsel. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.