Warga Kampung Jagung Meninggal Dunia Setelah Vaksin

BANTAENG, Aliefmedia.com – Salah seorang Warga Kampung Jagung Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng dikabarkan meninggal dunia usai divaksin, Selasa 08/03/2022.

Menurut keterangan dari suami almarhumah kepada awak media ini, bahwa istrinya meninggal usai divaksin.

“istri Saya itu meninggal dunia setelah satu hari usai di vaksin pada hari Rabu tanggal 4 maret 2022 lalu,” katanya sedih.

Lanjut dikatakan bahwa korban ( istrinya) di vaksin dalam keadaan tidak stabil karena darah nya cuma 80, namun dokternya tetap ngotot untuk di lakukan vaksin.

Dan akhirnya ibu sukarni (almarhuma) begitu selesai di vaksin dia langsung sakit kepalanya dan buru buru dia pulang kerumahnya untuk beli susu cap beruan.

“Menjelang tengah malam sekitar jam 2 malam dia muntah-muntah dan sakit kepalanya. Dan semakin parah menjelang pagi. Dia tidak sadarkan diri dan akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir (meninggal dunia),” kata suami korban merasa sedih dihadapan awak media.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng Dr.Andi Ikhsan membenarkan kejadian tersebut dan berjanji akan berusaha untuk memberikan santunan kematian, kata kadis Kesehatan kepada awak media ini saat di kompfirmasi diruang kerjanya kemarin. (Ramli Rifal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.