Ketua Partai Nasdem Kabupaten Jeneponto Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Ketua Partai Nasdem Kabupaten Jeneponto H.Paris Yasir,SE.MM didampingi para pengurus menyerahkan bantuan kepada 4 KK yang merupakan Korban Kebakaran Rumah beberapa hari yang lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Tangkulu Desa Tanammawang Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Jumat 25/03/2022.

Kegiatan Jumat berkah merupakan rutinitas dari komunitas Nasdem peduli yang dilaksanakan rutin setiap jumat untuk menyambangi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran atau bencana lainnya.

Selain itu, kegiatan jumat bersih oleh Ketua Partai Nasdem yang juga selaku Wakil Bupati Jeneponto, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dusun Tangkulu Desa Tanammawang kecamatan Bontoramba ini merupakan agenda rutin partai Nasdem yang dilaksanakan Nasdem peduli, sebutnya.

Bantuan tersebut dalam bentuk sembako, Mie Instan dan bantuan santunan. Diketahui bahwa H.Paris Yasir memang sifat sosialnya dan kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya yang tertimpa musibah

Bukan hanya di dusun tangkulu Desa Tanammawang, akan tetapi juga di lakukan di Dusun kanang-kanang Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut di atas disampaikan melalui pesan WhatsApp nya siang ini kepada aliefmedia.com. (Red.AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.