Bupati Jeneponto Sebut, PMI Kedepankan Pelayanan Kemanusiaan.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Sebut, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jeneponto mengedepankan Pelayanan yang terbaik terhadap Kemanusiaan.

Ketua Umum PMI Provinsi Sulawesi Selatan Dr.Adnan Purichta Ichsan,SH.MH dalam sambutannya usai melantik pengurus baru PMI Kabupaten Jeneponto Masa bakti 2021-2026.

“Semoga kedepan PMI bisa mengembang amanah dengan baik, tugas bisa dilaksanakan dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kab jeneponto dan meningkatkan pelayanan dalam membangun Kabupaten Jeneponto lebih baik,” ujar Adnan.

Kegiatan tersebut bertempat di aula kalabbirang kompleks rumah jabatan Bupati Jeneponto, Sabtu 26/03/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP.Yudha Kesit Dwijayanto, SH,S.I.K, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Ketua DPRD Jeneponto dan Pengurus PMI Kabupaten Jeneponto.

Sebagai ketua PMI kabupaten jeneponto terpilih Muh Islam Iskandar,SH mengatakan rasa terima kasihnya kepada pengurus PMI kabupaten jeneponto yang telah memberikan amanah dan kepercayaan.

“Saya bertekad akan memajukan peran serta PMI kabupaten Jeneponto dalam turut mensukseskan kebijakan pemerintah termasuk ambil bagian dalam penanganan dimasa pademi,” tegas Islam.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red. AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.