Mobil Anggota DPRD Jeneponto Tabrak Pohon, Sopir Diduga Mengantuk

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Mobil milik salah seorang anggota DPRD kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan dikabarkan mengalami kecelakaan, Senin (11/04/2022).

Mobil merk Mitsubishi Pajero putih itu menabrak sebuah pohon di Jalan poros Jeneponto, Balangloe, Kecamatan Binamu. Mobil bernomor polisi DD 1881 KS ini diketahui milik Anggota DPRD Jeneponto bernama Zainuddin Bata dari fraksi PKS.

Seorang saksi mata di sekitar lokasi,yang tidak ingin namanya di mediakan menjelaskan, kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil berwarna putih melaju kencang dari arah Makassar ke Jeneponto.

Menurutnya, saat itu mobil Pajero itu kejar- kejaran, namun diduga sopir ngantuk dan tiba-tiba rem oleng lalu kemudi tidak terkendali sehingga sopir banting setir menabrak batu dan pohon.

Belum diketahui pasti terkait kejadian tersebut, apakah Anggota DPRD Jeneponto Zainuddin Bata ada didalam mobil atau tidak, namun menurut saksi korban dilarikan ke rumah sakit bersama sopirnya.

Kecelakaan tersebut membuat arus lalulintas macet sepanjang 1 km, petugas dari kepolisian Polres Jeneponto belum ada di TKP. Sehingga warga berbondong- bondong memindahkan mobil tersebut ke pinggir jalan untuk mengurangi kemacetan. (Red. AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.