Kanit Samapta Polsek Arungkeke Pimpin Patroli

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kanit Samapta Polsek Arungkeke Aiptu Rapiuddin memimpin langsung Patroli dalam wilayah hukum Polsek Arungkeke, Kamis 14/04/2022.

Aiptu Rapiuddin bersama Kanit Intelkam Bripka Sarman melaksanakan patroli malam secara rutin disekitar wilayah hukum polsek Arungkeke guna mengantisipasi aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat dalam melaksanakan rutinitas selama bulan suci ramadhan.

Dalam patroli tersebut, personel polsek Arungkeke mengajak masyarakat untuk saling menjaga kekhusukan bulan suci ramadhan dengan tidak mengadakan balapan liar khususnya para remaja yang menggunakan motor yang tidak memenuhi standar kelayakan dikendarai.

Bukan hanya itu, dapat mengganggu ketertiban dalam berlalulintas juga membahayakan diri sendiri dan orang lain, demikian pula bagi anak-anak agar tidak membunyikan petasan dan mercon disaat ummat muslim sedang melaksanakan ibadah (salat tarawih).

Ditambahkannya bahwa warga dihimbau untuk mengurangi dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Dan bagi warga yang belum divaksin agar segera melaksanakannya di puskesmas terdekat karena masa pandemi belum berakhir, dengan vaksin kita akan menjaga imun tubuh dalam membentuk kekebalan kelompok.”ujar Aiptu Rapiuddin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.