Tahanan Kabur, Polisi Minta Segera Menyerahkan Diri

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, meminta tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Polres beberapa waktu lalu agar segera menyerahkan diri.

Kasat Tahti Polres Jeneponto, Iptu Munir mengaku pihaknya sudah memassifkan anggotanya untuk melacak keberadaan pelaku yang kabur bernama Ahmad.

“Iya, kita telah masifkan anggota untuk melakukan pencarian,” kata Iptu Munir kepada wartawan , Sabtu kemarin (16/4/2022).

Menurut Munir, jika petugas yang berhasil menangkap pelaku tentu akan ada upaya pemaksaan. Belum lagi, hidup pelaku tersebut terancam dan tidak akan tenang.

“Kan kasusnya ringan ji, dari pada dia kabur akhirnya hidupnya tidak tenang. Suatu saat nanti, kalau petugas yang menemukan, kita ada upaya paksaan. Tambah rumit ki,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada pihak keluarga pelaku, agar segera menyampaikan jika keberadaan pelaku sudah diketahui.

“Saya tadi pagi juga menghubungi keluarganya di Bantaeng kalau ada. Ternyata sampai sekarang tidak ada. Itulah dengan cara kita menyampaikan kepada keluarganya bahwa tolong sampaikan dia,” pungkasnya. (Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.