NMI: Gerakan Makassar Mengaji

MAKASSAR, Aliefmedia.com – Notaris Muslim Indonesia (NMI) Korwil Sulselbar menggelar Gerakan Makassar Mengaji bersama dalam bulan suci Ramadhan yang diadakan di Pantai Losari, sekitaran Masjid Terapung, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/4/2022), pukul 15:30 Wita.

Dalam pantauan Aliefmedia.com, bahwa kegiatan tersebut begitu sejuk dan damai yang dihadiri ribuan masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Makassar itu sendiri.

“Kegiatan NMI Korwil Sulselbar kali ini dengan tema gerakan Makassar mengaji bersama, pokoknya mari kita ikuti acara ini dengan senang,” ujar H. Aksa, SH.

Ia juga menyampaikan, NMI Korwil Sulselbar bersama panitia pelaksana akan membagikan berupa takjil, nasi doa, dan wakaf Al Qur’an, sesuai tema kali ini.

Perkumpulan NMI untuk mewadahi Notaris Muslim seluruh Indonesia untuk saling tolong-menolong, silaturahmi dalam kebaikan, religius dalam syiar dengan kontribusi pengabdian dalam masyarakat sesuai bidang ilmu dan profesi, serta mengedepankan kegiatan amar ma’ruf nahi munkar dalam kehidupan berprofesi.

“Semoga Allah Subhanahu Wata’ala melancarkan segala aktivitas kita In Syaa Allah, Aamiin ya rabbal alamin,” tutupnya. (Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.