Bhabinkamtibmas Desa Bulo-Bulo bersama Babinsa Pantau Kamtibmas Pada Penutupan MTQ

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Bulo-Bulo bersama Babinsa menghadiri penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Arungkeke.

Kegiatan MTQ berlangsung di dusun Kalukuang Desa Bulo-bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sappewali,J S.Sos bersama babinsa Sertu Saharuddin melaksanakan patroli sambang sekaligus memantau diwilayah binaan agar tetap dalam situasi Kamtibmas, kemudian menghadiri acara keagamaan penutupan MTQ tingkat Desa se- Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto dengan mengusung tema Mewujudkan Generasi cinta Al Quran berahlaqul Karimah untuk kemajuan ummat” , Minggu (17/4/2022).

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Wakil Bupati jeneponto. Kepala pemerintahan Kecamatan Arungkeke, Kepala Kua Kecamatan Arungkeke, Kepala Desa Bulo bulo, Babinsa Bulo Bulo mewakili Danramil, Ketua BPD Desa Bulo bulo, Aiptu Sappewali, S.Sos mewakili Kapolsek Arungkeke, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan perempuan serta Para undangan yang sempat hadir.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk menjaga kenyamanan dan kekhusyukan bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini juga turut menghadirkan tim Vaksinasi dari puskesmas Arungkeke yang melaksanakan pemberian suntik vaksin baik dosis 1,2 maupun 3 (booster).

Hal ini dilakukan demi untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam membantu membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di masa pandemi covid-19. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.