Aliefmedia Nasional Untuk Pertama Kalinya Gelar Halal Bihalal

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Aliefmedia Nasional (AMN) salah satu media online dan media cetak memanfaatkan momen idul fitri 1443 H tahun 2022 menggelar Halal bihalal di kantor pusat Aliefmedia Nasional di jalan Baji pa’mai Desa Kampala Kecamatan Arungkeke kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Rabu (4/5/2022).

Foto Bersama Biro AMN Se-Sulsel (AMN)

Dalam kesempatan tersebut, Abd. Rahmansyam, S.Pd.I Pimpinan Redaksi Aliefmedia Online dan Cetak sekaligus pendiri media tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya.

“Kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam acara kali ini, terimakasih banyak atas kehadiranta dan Insha Allah pertemuan ini bukan yang terakhir. Tapi ini baru yang pertama kalinya,” kata Abd.Rahman Syam.

Lanjut kata Abd.Rahman Syam, mudah-mudahan bisa di pertemuan berikutnya. Dan rekan yang tidak bisa hadir sekarang bisa datang nanti di pertemuan berikutnya.

Sebagai Pendiri, Abd Rahman atau yang biasa disapa pak ustadz mengatakan, bahwa Aliefmedia Nasional ini bukan milik pribadi tapi milik Semua rekan-rekan.

“Aliefmedia Nasional adalah media milik kita semua dan demi untuk mempersatukan kita semua, supaya bisa lebih erat dan saling mengenal di biro yang ada di kabupaten / Kota Provinsi Sulawesi Selatan dan perwakilan di provinsi lainnya di indonesia sebagai mana yang ada namanya tertera di box redaksi.”

Lanjut Kata ustadz (sapaan akrabnya), halal bil halal kita jadikan sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman. Juga sebagai wahana untuk bisa bertukar Pemikiran- pemikiran yang bermanfaat, ujarnya.

Turut hadiri Ny.Salija selaku anggota Dewan Komisaris Alief Media Nasional, para ka Biro dan anggotanya se – sulawesi selatan. (Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.