Staf PSP Dinas Pertanian Melakukan Peninjauan Lokasi Pembuatan Jalan Tani

Yusuf,SE Staf Dinas Pertanian bidang Sarana dan Prasarana (PSP) Kabupaten Jeneponto. (Dok. AMN)
________________________________

Jeneponto, Aliefmedia.com – Staf Dinas Pertanian bidang Sarana dan Prasarana (PSP) Yusuf, SE bersama rombongan di dampingi salah seorang anggota kelompok tani ” Arrahman Buntulu” Tikollah melakukan Peninjauan Lokasi Pembuatan Jalan Tani, Rabu 08/06/2022 pukul 15.45 wita di Dusun Buntulu Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Usai meninjau lokasi, Yusuf menjelaskan kepada awak media ini, bahwa panjang jalan tani itu tergantung pada penggunaan anggaran.

“Kami akan koordinasikan dengan Kepala Bidang PSP setelah tiba di kantor untuk mengetahui berapa meter dan berapa besar anggarannya,” ujarnya.

Yusuf kagum melihat langsung lokasinya. Dan Kondisi wilayah tersebut sangat baik dan bagus untuk kita buat jalan tani. Jalan tani yang akan kita kerjakan nantinya sesuai dengan pokok pokok pikiran (Pokir) yang telah di ajukan oleh Anggota DPRD dari dapil V H.Ahmad Sahabuddin Rani, SE.

“ya direncanakan untuk memulai pekerjaannya pada bulan oktober yang akan datang. Pokir tersebut merupakan pokir anggaran tahun 2022,” kata Yusuf,SE.

Kami berharap agar petani yang terdampak sawahnya pada pembuatan jalan tani ini, dapat memberikan bantuannya guna memperlancar proyek ini. Karena yang menikmati hasilnya adalah para petani itu juga. Semoga nantinya tidak ada kendala ataupun masalah lainnya demi untuk kelancaran pekerjaannya, bebernya.(Red.AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.