Ketua KPU Sulsel Hadiri Acara Launching Tahapan Penyelenggara Pemilu 2024

Takalar, Aliefmedia.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Takalar melaunching tahapan pemilu 2024 mendatang, di Alun – Alun H. Makkatang Dg sibali Kabupaten Takalar sulawesi selatan, Sabtu 18/06/ 2022.

Dalam kegiatan launching tersebut di hadiri oleh Ketua KPU provinsi Sulawesi Selatan , Faisal Amir di dampingi Ketua KPUD Kabupaten Takalar, Muh. Darwis, Bupati Takalar H. Syamsari Kitta para pimpinan parpol dan Forkopimda Kabupaten Taklar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Propinsi Sulawesi Selatan, Faisal Amir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Oleh komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar yakni melaunching tahapan pemilu 2024 mendatang sebagai pesta demokrasi lima tahunan.

” Saya mengapresiasi teman – teman KPUD Takalar atas kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu launching tahapan pemilu 2024, agar pelaksanaan pemilu mendatang berintegritas dan bermartabat serta jujur dan adil,” harapnya.

Dalam pemilu 2024 mendatang berlangsung pemilihan legislatif, pilkada/pilgub dan presiden. Sehingga diharapkan bagi warga Negara bisa mensukseskan pelaksanaannya karena sukses tidaknya ada di rakyat dan penyelenggara, bebernya. (St Hajrah ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.