Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Resmi Buka IHT SMP Negeri 1 Takalar

TAKALAR, Aliefmedia.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Muhammad Nurdin membuka secara resmi kegiatan In House Training (IHT) di SMP Negeri 1 Takalar.

Pembukaan kegiatan IHT yang mengusung tema “Tergerak, Bergerak, menggerakkan” dilaksanakan di ruang Rapat Guru SMP Negeri 1, Kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar Sulsel, Jumat (01/07/2022).

Pada kegiatan tersebut di hadiri Kepala Bidang Guru dan Ketenagaan (GTK), Sarianto bersama Kabid Dikdas, Rahmadi, pengawas sekolah, Muin serta kepala sekolah dan komite.

Ketua panitia IHT, Hj Hasna S.Pd dalam laporannya menyampaikan, jika kegiatan In house training ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh para guru di SMP 1 Takalar.

“Kegiatan ini berlangsung tiga hari dan diikuti guru- guru yang luar biasa,” ujar Hasnah.

Karena itu, tambah dia, guru yang ikut pada kesempatan ini harus ditingkatkan pengetahuannya dalam memberikan materi. Juga patut berbangga karena sekolah ini bisa menjadi salah satu sekolah penggerak.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, Muhammad Nurdin sangat mengapresiasi pelaksanaan IHT di sekolah tersebut.

“Alhamdulillah atas pelaksanaan IHT yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, hal ini patut diberikan apresiasi dan dukungan,” katanya.

Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, Muhammad Nurdin yang baru menjabat sepekan itu pun mengungkapkan jika dirinya sangat bangga bisa berhadapan langsung dengan guru-guru yang luar biasa. Menurutnya, hal ini adalah sebuah takdir yang patut disyukurinya.

“Saya bangga bisa bertatap muka dengan guru-guru yang luar biasa, dan saya harap kita bisa bekerjasama mengembangkan dunia pendidikan di Takalar,” ungkapnya tersenyum.

Terakhir, Mantan Wakil ketua NU Takalar itu berpesan untuk tetap bersyukur disetiap keadaan dan melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab dan keihlasan. (St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.