Polres Jeneponto Gelar Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Jeneponto, Aliefmedia.com – Polres Jeneponto menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke – 76, tanggal 1 juli 2022.

Kapolsek Arungkeke AKP H.Muh.Adam, SH. dan Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin,HB,S.Sos. (Dok.AMN)
_____________________________________

Giat syukuran tersebut baru dilaksanakan pada hari selasa tanggal 5 juli 2022 bertempat di tribun Mapolres Jeneponto. Mengangkat thema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Tumbuh Indonesia”.

Hadir dalan acara syukuran hari Bhayangkara ke-76 tersebut, Wakapolres Drs.A.Jamaluddin, Kejari Jeneponto Susanto Gani, SH., MH, mewakili Dandim 1425 Jeneponto Kapten Inf. Abd Hakim (Pasi Pers Kodim).

Selain itu juga hadir Kadis Humas Kominfo Kabupaten Jeneponto Mustaufiq, Ketua Cabang Bhayangkari Jeneponto Ny.Tika Yudha, Para PJU dan Perwira Jajaran Polres Jeneponto, Para Kapolsek Polres Jeneponto dan Purnawirawan Polri di lingkup polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap yang memberikan ucapan selamat hari bhayangkara kepada Polres Jeneponto serta hadirin sekalian yang telah hadir mengikuti syukuran Hari Bhayangkara.

Kapolres menambahkan bahwa kita saat ini masih suasana di tengah pandemi Covid-19, kita merayakan Hari Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Jeneponto secara sederhana ini, ucapnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk menjalankan tugas kita selaku insan bhayangkara dengan baik.

“Terima kasih kepada awak media yang telah datang meliput kegiatan ini”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan medali dan piagam penghargaan kepada purnawirawan polri yang telah memasuki masa purna/pensiun dan juga personil Polres Jeneponto yang berprestasi dalam kinerja saat menjalang kan tugasnya dengan baik.

Dalam acara tersebut diserahkan pula piala dan penghargaan serta hadiah bagi pemenang dari berbagai lomba dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Jeneponto. (Red.AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.