Presiden Direktur PT. Group Putra Trans Samudra Bantu Warga Masyarakat Kecamatan Tarowang Terdampak Banjir

Jeneponto, Aliefmedia.com – Presiden Direktur PT. Group Putra Trans Samudra Bantu Warga Masyarakat Kecamatan Tarowang yang Terdampak Banjir jumat lalu.

Diketahui bahwa Presiden Direktur PT. Group Putra Trans Samudra Anwar Karaeng Tutu adalah putra daerah jeneponto dari Desa Balangloe Tarowang Kecamatan Tarwoang, tepatnya di Dusun Balangloe.

Anwar Tutu, sekarang sukses di rantau orang menjadi dalam hal ini di Jakarta , saat ini sebagai Presiden Direktur PT. Group Putra Trans Samudra.

“kami membaca sebuah berita dijejaring media sosial, bahwa ternyata kampung halaman saya yang terdampak banjir pasca hujan deras kemarin yang mengguyur Kecamatan Tarowang dan mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa Desa seperti di Desa Tarowang dan Desa Balangloe Tarowang dan Desa Allu Tarowang,” kata Anwar Tutu saat di konfirmasi awak media ini di Lokasi baksos.

“Saya ada di Jakarta merasa terpanggil hati nurani saya untuk bergerak datang ke Jeneponto guna melihat langsung kondisi desa saya dan langsung memberikan bantuan sosial (BAKSOS) kepada masyarakat yang terdampak banjir di Balangloe,” tuturnya.

Adapun Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan bahan pokok lainnya bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Anwar Kr Tutu menambahkan, sebagai Presiden Direktur PT. Group Putra Trans Samudra memberikan BAKSOS kepada masyarakat bertujuan agar bantuan yang kami berikan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat dari dampak terkena banjir yang melanda beberapa Desa di Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Ditempat terpisah salah satu Tokoh Masyarakat Borongloe yang tak ingin jati dirinya dimediakan mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sosial sembako yang diberikan oleh Anwar Kr Tutu masyarakat kami disini. Kita semua yang mendapat bantuan tersebut akan mendo’akannya agar bapak yang berhati dermawan ini dilapangkan rezkinya dan diberikan oleh Allah rezki yang datangnya yang tidak disangka-sangka, bebernya. (Akhmad Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.