Persiapan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Jeneponto

Jeneponto, Aliefmedia.com – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Jeneponto melaksanakan Rapat Perdana Bersama sejumlah pengurus bertempat di Pusat Wisata dan Niaga Boyong Tamalatea Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Koni Kabupaten Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle Sewang di dampingi Wakil Ketua II Andi Baso Sugiarto Tompo, Wakil Ketua III Alfian Munir, S.Pd serta sekretaris KONI Aswis Zulkarnain, S, Sos . MM.

Ketua KONI kabupaten Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle Sewang kepada awak media ini menjelaskan, bahwa kami akan mengagendakan persiapan Pelantikan dan sekaligus melaksanakan Rapat kerja Kepengurusan KONI kabupaten Jeneponto periode 2022-2026.

“Secepatnya akan dilaksanakan setelah Pelantikan Pengurus KONI Provinsi Sulsel yang akan berlangsung pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 yang akan bertempat di Hotel Claro Makassar,” ujarnya.

Nantinya akan kita bahas terkait dengan Persiapan Cabang Olahraga yang akan di ikuti di Porprov Sinjai Bulukumba pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Hal yang sama juga Wakil ketua II Andi Baso Tompo Menambahkan, bahwa team Sembilan yang dibentuk oleh KONI untuk membantu terlaksananya kegiatan. Kita telah berkoordinasi dengan Pihak Legislatif, Eksekutif serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Pihak swasta yang akan berkontribusi untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV).

Menurutnya kesiapan para Para cabor dalam menghadapi Training Center sebelum menuju laga tanding, jelas Kr.Tompo (sapaannya).

Ada 17 cabang Olahraga yang lolos siap bertanding di Porprov ditambah 2 Cabang olahraga Eksebisi, pacuan kuda dan Bola tangan siap tanding pada Turnamen 4 tahunan itu, beber Sannai. (Redaksi AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.