Bupati Jeneponto Terima Penghargaan

Makassar, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima Piagam Penghargaan sebagai kabupaten terbaik tingkat provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 10/08)2022 di Four Poin Hotel Makassar Sulawesi Selatan.

Diketahui, bahwa indikator untuk dapat di ketahui akuntabilitas dan entitas itu dilihat seberapa aktif entitas dalam menindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat atau Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal tersebut dibeberkan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman dalam sambutannya usai pada acara pemberian penghargaan kepada 8 daerah yang aktif dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat provinsi.

Menurutnya, ada 8 kabupaten terbaik yang hari ini kita apresiasi dan ini yang kita harapkan dapat menjadi awal yang baik,” ucap Gubernur Andi Sudirman.

Pelaksana Tugas Kadis Kominfo Jeneponto Mustaufiq yang mendampingi Bupati Jeneponto menerima penghargaan tersebut, kepada awak media ini mengatakan bahwa 8 kabupaten penerima penghargaan yaitu Kabupaten Jeneponto, Bone, Barru, Gowa, Selayar, Bantaeng, Sinjai, dan Soppeng.

Penerimaan penghargaan ini sebagai bukti bahwa tingkat kepatuhan kita dalam penyelesaian hasil pemeriksaan sudah mencapai 100 % dan ini patut di apresiasi atas kerja tim Inspektorat kabupaten Jeneponto, kata Mustaufiq.

Selain Plt.Dinas Kominfo, juga turut hadir mendampingi Bupati dalam penerimaan penghargaan , Kepala Inspektorat Jeneponto Maskur, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Muh Jafar Abbas dan Pelaksana Tugas Kadis Kominfo Mustaufiq. ( sari Setiawati, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.