Kemenag Jeneponto Laksanakan Lomba KSM

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto melaksanakan Lomba Kompotisi Sain Madrasah ( KSM ) Tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2022.

Lomba tersebut di ikuti 3 tiga tingkatan yaitu MA, MTs dan MI. Kegiatan berlangsung dari tgl, 13 sampai 15 Agustus 2022 di MTs. Neg. 1 Jeneponto, pada hari Minggu (14 Agustus 2022).

Sebelumnya kegiatan lomba tingkat MA dan besok hari Senin 15 Agustus 2022 kita akan laksanakan untuk tingkat MI, hari ini tingkat MTs. Jenetallasa.

MTs Jenetallasa juga ikut andil mengikuti kegiatan ini. Kita ikutkan siswa siswinya yaitu Naila Idis, Abdi Zikrillah Amri dan Nuralisa . Selain siswa juga guru-guru nya pun ikut mendampinginya yaitu Amri, S. Pd. Sardiana, S. Pd.I., dan Nurkhaerat Amalia, S. Pd.

Dalam acara tersebut turut hadir menyaksikan Kegiatan lomba Ketua Yayasan Nurdin, S. Ag., MM.

Ketua yayasan MTs Jenetallasa Nurdin, S.Ag, MM, kepada aliefmedia.com mengatakan, bahwa Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa.

Selain itu, juga dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk belajar lebih giat lagi dan tentunya siswa memiliki rasa percaya diri untuk berkompetisi dengan Madrasah lain.

“Semoga MTs. Jenetallasa bisa lanjut ke babak selanjutnya bahkan bisa ke tingkat Nasional,Aamiin ,” harap Nurdin,S.Ag,M.Ag. (Akhmad Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.