Penyuluh Agama Islam Pembawa Cahaya Bagi Masyarakat

Jeneponto, Aliefmedia.com – Penyuluh Agama Islam Pembawa Cahaya Bagi Masyarakat Kecamatan Tarowang. Hal itu diungkapkan oleh Penyuluh Agama Islam, Nurjiah Umar, SH, di dampingi Hasni, S. Ag, dan Akhmad, S. HI.

Kegiatan pembinaan Tahsin secara berkala setiap pekan (setiap hari rabu). Rabu, 24 Agustus 2022 Jam 13.00 – 15.00 WITA. Di Majelis Taklim Ittihad Desa Bontotappo Kecamatan Tarowang.

Kegiatan pembinaan Tahsin ini dihadiri oleh PAI KUA Kecamatan Tarowang, Ketua MT Ittihad dan ibu-ibu serta bapak- bapak MT yang berjumlah kurang lebih 25 orang.

Masyarakat antusias mengikuti Tahsin dengan kesungguhan para pembinaan Tahsin dalam mengikuti proses belajar sehingga mereka cepat memahami materinya.

Pembina yakin, dengan berjalannya pembinaan setiap pekannya akan membawa banyak perubahan yang signifikan terhadap Tahsin mereka. Bahkan menjadi lebih baik dan fasih dalam membaca Al Qur’an.

Hasni, S. Ag., selaku PAI yang ikut hadir berharap agar kedepannya pembinaan Tahsin berkolaborasi dengan MT, para imam Masjid, Pembina TPQ Se-Desa Bontorappo agar pembinaan dapat menyeluruh dan tepat sasaran, Ujarnya.

Akhmad Rewa menambahkan, bahwa Pemerintah Desa Bontorappo diharapkan dapat memberikan support dan dukungannya kepada setiap kegiatan Lembaga Keagamaan seperti MT, IRMAS, BPDes BKPRMI Desa yang aktif di lapangan dengan memasukkan dalam program kerja Desa sehingga bisa memiliki anggaran, beber Akhmad Rewa.

Lanjut kata Akhmad, dengan adanya anggaran dari Pemerintah Desa setempat, akan memberikan ruang luas bagi lembaga keagamaan untuk melakukan berbagai macam kegiatan keagamaan yang dibutuhkan MT, IRMAS, TPQ, BPDes BKPRMI Desa secara berkesinambungan.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Akhmad Rewa kepada redaksi aliefmedia.com melalui pesan WhatsApp nya pukul 20.17 WITA Rabu 24/08/2022. (Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.