H.A.Rahmansyah Anggota DPRD Jeneponto Fraksi PPP Gelar Reses ke-2

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota DPRD dari Fraksi PPP dapil 4 Kelara dan Rumbia, H.A.Rahmansyah Kr Serang melaksanakan Reses tahap ke II, Jumat 26 /08/ 2022 pukul 13.30 wita di Lingkungan Bontorannu Kelurahan Tolo utara Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto.

Turut hadir dalam acara Reses tersebut dari perwakilan kelurahan Syarifuddin selaku kasi pemerintahan.

Syarifuddin Kasi Pemerintahan mewakili Kepala Kelurahan Tolo Utara dalam sambutannya mengapresiasi atas kedatangan Anggota DPRD Jeneponto di Kelurahan Tolo Utara sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan reses anggota DPRD Jeneponto yang ke 2 tahun 2022.

Syarifuddin berharap kepada Anggota DPRD Jeneponto, semoga apa – apa yang nantinya di usulkan oleh masyarakat bisa terkabulkan dan bisa juga dimasukkan dalam POKIR anggota DPRD, Ujarnya.

Diketahui bahwa ada 60 orang warga setempat yang hadir terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, tokoh Perempuan, dan undangan lainnya.

Sementara itu, Kr. Serang (sapaan akrabnya) menyampaikan dihadapan konstituennya, “Saya siap memperjuangkan semua aspirasi masyarakat terkhusus warga yang ada di lingkungan Bontorannu, Insya Allah.”

Kr.Serang meyakinkan konstituennya bahwa, dirinya mengusahakan dalam dekat waktu dekat ini akan membangun sumur bor di wilayah area Mesjid yang ada di lingkungan Bontorannu, tuturnya.

Selain itu ada juga usulan dari masyarakat yaitu pengadaan sumur bor, pengadaan mulsa untuk petani dan pengadaan pipa air.

Menurutnya, air di lingkungan Bontorannu memang kurang lancar airnya bahkan sangat susah untuk mendapatkan air bersih.

Yang tak kalah pentingnya adalah pengadaan hand splayer untuk petani perkebunan, bebernya.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Hasby, S.Kom kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp nya siang ini Jumat 26/08/2022 pukul 13.30 WITA. (Ramil Sain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.