Sekda Jeneponto Resmi Buka Open Turnamen Domino

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto H.Muh.Arifin Nur, SH.MH resmi membuka ” Open Tournament Domino Bupati Cup I 2022 ” Jumat,26/08/2022 di Gedung Olahraga AMK Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Open turnamen Domino Bupati Cup I 2022 di hadiri Kapolres Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Mulyadi Mustamu, SH dan Para peserta Domino.

Diketahui, bahwa kegiatan pertandingan Domino akan berlangsung selama 2 (dua) hari dimulai dari tanggal 26 – 28 Agustus 2022.

Ketua KONI Jeneponto, Ir. Alamsyah Mahadi Kulle dalam sambutannya mengatakan bahwa Domino merupakan Olahraga Masyarakat.

Selain itu, Olahraga juga merupakan Rekreasi guna mengasah Otak, Alamsyah juga menyampaikan kepada hadirin bahwa pelaksanaan Porprov akan berlangsung pada bulan Oktober 2022 mendatang. Menurutnya, Jeneponto meloloskan 17 cabang olahraga yang akan berlaga.

Sementara Bupati Jeneponto yang di wakili Sekretaris daerah Jeneponto mengatakan bahwa olahraga – olahraga domino bukan hanya untuk mengasah otak saja akan tetapi dapat menyehatkan pikiran dan mengutkan fisik agar dapat bekerja dengan baik. Muh.Arifin Nur menambahkan pemerintah daerah kabupaten Jeneponto akan segera melakukan pelantikan pengurus KONI kabupaten Jeneponto. Ujarnya. (Ramil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.