Pengurus KONI Bulukumba Terima Kunjungan Pengurus KONI Kota Makassar

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pengurus KONI Makassar mengunjungi KONI Bulukumba untuk melakukan peninjauan venue dan pemondokan Atlit  Porprov, Kamis (22/9).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB disambut langsung Ketua KONI Bulukumba, Dr. Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM didampingi Ketua Harian KONI, H.A. Gunawan, S.Pd, Sekum, Sofyan Haiyung di kantor KONI Bulukumba, jalan Kusuma Bangsa Bulukumba. Andi Makkasau menyambut baik kunjungan pengurus KONI Makassar dalam meninjau lokasi pelaksanaan Porprov.

Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel, pengurus Koni Kabupaten Bulukumba.disibukkan dengan banyak  menerima kunjungan dari beberapa pengurus KONI lainnya di Sulawesi selatan

Selain itu dalam kunjungan kali ini, Ahmad Susanto bersama 25 orang rombongan melakukan survey pemondokan kontingen Kota Makassar yang lokasinya di dua kelurahan, masing masing Kelurahan Ela Ela dan Kalumeme.

Sekum KONI Bulukumba Sofyan Haiyung kepada wartawan, 13 cabang olahraga yang di tempatkan di Bulukumba, secara keseluruhan Koni Makassar mengikutkan atlet sebanyak 274 orang.

” Jadi Tim KONI Kota Makassar diantar langsung Lurah Kalumeme dan Lurah Ela ela serta LO dari Donas PUTR, untuk melihat langsung pemondokannya,” jelas Sofyan Haiyung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.