Ketua KONI Bulukumba Pastikan Seluruh Venue Porprov 2022 Rampung

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua KONI Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makassau MM, memastikan seluruh venue (lokasi) PORPROV 2022 khusus tuan rumah Kabupaten Bulukumba rampung 100 persen.

“Alhamdulillah, persiapan venue menjelang PORPROV rampung semua, sisa penyempuranan, pengecetan, semua sudah siap untuk pelaksanaan pertandingan,” kata Andi Makkasau, Kamis (06/10/2022).

Demikian juga, Pemondokan bagi atlet dari luar daerah, semuanya sudah rampung. Jauh sebelumnya panitia sudah bekerja keras untuk menyiapkan pemondokan tanpa terkecuali di Kota Bulukumba.

“Selaku tuan rumah kami telah menyiapkan pemondokan rumah dan penginapan layak huni yang tersebar di kota Bulukumba. Sebanyak 13 cabang olahraga (Cabor) yang di pertandingan di Kabupaten Bulukumba dan 21 Cabor dipertandikan di Kabupaten Sinjai,” jelas Karaeng Lompo sapaan akrabnya.

Sekadar di ketahui, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Selatan 2022 adalah pesta olahraga multi event empat tahunan skala lokal antar kabupaten/antarkota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Diselenggarakan oleh tuan rumah bersama Dua Kabupaten (Daerah), yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba pada tanggal 22–30 Oktober 2022.

Berikut Cabang Olahraga yang dipertandingkan Tuan Rumah Bulukumba :
1. Bola Volley Indoor
2. Bola Volley Pasir
3. Bulu Tangkis
4. Tennis Meja
5. Kempo
6. Balap Sepeda
7. Panahan
8. Billiard
9. Tennis Lapangan
10. Pencak Silat
11. Taekwondo
12. Menembak
13. Catur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.