Ketua KONI Andi Makkasau Apresiasi Atlit Bulukumba Pada Kejurda Pelajar 2023

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Atlit asal Kabupaten Bulukumba pada Kejurda Pelajar 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan khususnya pada cabang olah raga Taekwondo sukses mendulang medali Perak dan Perunggu.

Seperti disampaikan H.Andi Gunawan bapak angkat Cabor Taekwondo dan Muhammad Akil, Sekertaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bulukumba, satu kebanggaan bagi dia selaku pembina atlit remaja Taekwondo, karena dari sekian Kabupaten di Sulsel, anak anak atau atlit pelajar Bulukumba mampu meraih medali di Kejurda Pelajar 2023.

” Anak anak kita sudah mampu berlaga di event tingkat Provinsi. Artinya mereka sudah percaya diri dan sukses meraih medali, meskipun belum berhasil meraih emas,” kata Andi Gunawan kepada media, Selasa malam (20/06)

Muhammad Akil menambahkan, atlit pelajar dari Cabor Taekwondo yang meraih medali Perak diraih oleh Farel Ibnu Radiansyah (Under 51 putra).

Kemudian medali Perunggu diraih oleh Birmariwa (Under 55 putri), Andi Achmed Thoriq Al Qadri Hag (Over 63 putra), Muh. Rayhan Akbar (Under 63 putra) dan Andi Jihan Ulya Mumtazah Hag (Under 46).

Selain itu masih kata Muhammad Akil, yang membanggakan lagi yaitu untuk Cabang olahraga atletik atas nama Israq berhasil menyumbang medali Emas pada jenis lempar cakram.

Sementara itu Ketua Koni Bulukumba Dr.Ir.H.Andi Makkasau, ST,MM menyatakan dengan keberhasilan para Atlet pelajar Bulukumba pada Kejurda Pelajar 2023 yang berlangsung di Sudiang Makassar, tentunya menjadi kebanggaan kita semua dan patut diberi apresiasi.

” Selamat kepada para Atlet asal Kabupaten Bulukumba yang berhasil menyumbang medali dan kepada anak anakku yang belum berhasil, saya minta agar tetaplah terus berlatih, Insya Allah anak anakku tetap menjadi kebanggaan kita semua,” tutur Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Dan kepada para pelatih dan pembina, Andi Makkasau juga memberi apresiasi dan terima kasih atas dedikasinya membina dan melatih anak anak kita.

” Sukses buat anak anakku para atlit yang telah berjuang di arena Kejurda Pelajar 2023,” tutup Andi Makkasau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.