Andi Makkasau Sebut “Tak Ada Prestasi Yang Instan” Pada Turnamen Bola Volly Kapolsek Herlang

Ketua KONI Kabupaten Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST.MM (foto : dok. Redaksi)

_____________________________

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pembukaan Turnamen bola volly Kapolsek Herlang Cup 1 dilaksanakan di Lapangan olah raga Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, Kamis (3/8/2023).

AKBP Supriyanto, S.IK, M,Si yang baru saja menjabat Kapolres Bulukumba hadir membuka kegiatan tersebut mengapresiasi terlaksananya turnamen ini.

”Ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun. Untuk itu saya minta kepada seluruh tim yang akan bertanding agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan ini,” pesan Kapolres AKBP Supriyanto.

Kapolres juga mengingatkan agar semuanya menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang kondusif selama kegiatan tersebut berlangsung.

Selain Kapolsek Herlang sebagai tuan rumah, hadir pula Ketua KONI Bulukumba, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, H.Musa Lirpa dan undangan lainnya.

Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir menyampaikan, tujuan diadakannya turnamen ini adalah memupuk rasa persaudaraan, melahirkan talenta talenta baru yang bisa membanggakan nama kabupaten secara khusus dan Sulsel pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Bulukumba Dr. Ir. H.Andi Makkasau, ST., MM juga didaulat menyampaikan sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana terkhusus kepada Kapolsek Herlang atas inisiasinya sehingga turnamen BolaVolli Kapolsek Herlang Cup 1 Tahun 2023 dapat terlaksana.

” Turnamen bola volli ini adalah ajang untuk mencari bibit olahragawan yang berbakat yang nantinya dapat menorehkan namanya di papan olahragawan berprestasi,” katanya.

Dan menurutnya, prestasi melalui proses yang panjang bukan instan. Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto, S.IK., M.Si atas kehadiraannya membuka turnamen ini, sehingga nantinya dapat memberi motivasi kepada atlet bola volli di Bulukumba.

Kejuaraan bola volli memperebutkan piala Kapolsek Herlang Cup1 rencananya berlangsung dari tanggal 03 s/d 30 Agustus 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.