Tokoh Masyarakat Jeneponto : Dr. Andi Makkasau Layak Jadi Bupati Jeneponto

Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST,MM (foto dok. Redaksi)

——————————————

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Munculnya nama Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM untuk bertarung di pilkada Kabupaten Jeneponto 2024 mendatang, diapresiasi oleh salah satu tokoh masyarakat Jeneponto, Drs Andi Mappatunru, SH, Rabu (9/8).

Andi Mappatunru yang dihubungi via telepon seluler kepada media menjelaskan, bahwa munculnya nama Dr. Andi Makkasau untuk terjun di Pilkada Jeneponto 2024 adalah hal yang positif.

“Andi Makkasau adalah salah seorang putra terbaik kabupaten Jeneponto dan merupakan kandidat calon Bupati yang terbaik. Kapasitasnya beliau adalah Calon Bupati. Bukan Calon Wakil Bupati,” kata politisi yang juga Ketua Partai Hanura Jeneponto periode tahun 2021 – 2026.

“Dari segi pendidikan, tidak di ragukan lagi. Begitu pula dari sisi organisasi, dimulai dari organisasi kemahasiswaan hingga sekarang ini, bahkan memimpin sebuah partai politik, kesemuanya ini dimiliki oleh Andi Makkasau,” kata Karaeng Situju, panggilan akrab Andi Mappatunru.

Selain itu, masih kata Andi Mappatunru, Pengalaman memimpin perusahaan dimana-mana. Mulai dari PT sampai memimpin sebuah koperasi yang terbaik di Indonesia Timur, yang mempunyai cabang di beberapa propinsi, itu menandakan bahwa dia itu profesional, sehingga mengelola pemerintahan dengan pendidikan dan pengalaman yang dimiliki itu akan berhasil.

” Banyak Partai yang akan meminang Andi Makkasau. Karena beliau adalah putra terbaik dengan sejumlah pengalaman dalam memimpin. Banyak nilai plus yang dimiliki dibanding kandidat lain,” katanya yakin.

Selain itu, faktor jaringan yang luas juga dimilikinya dan kesemuanya itu berefek bahwa Dr. Andi Makkasau dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai Calon Bupati Jeneponto, tutup Andi Mappatunru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.