Ketua DPC PDIP Bulukumba, Dr. Andi Makkasau Pasang Stiker Ganjar Pranowo Langsung Ke Rumah Warga

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau, ST,MM melaksanakan pembagian atribut pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI langsung ke rumah warga, Sabtu (19/8). 

Pembagian atribut tersebut berupa baju partai dan stiker diberikan kepada masyarakat serta pemasangan bendera partai ini dilakukan sebagai bentuk konsolidasi partai dalam memenangkan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI 2024 mendatang. 

“Pemasangan atribut ganjar pranowo berupa stiker, baju serta bendera partai secara door to door di lakukan sebagai bagian dalam menjalankan atensi politik yang sesungguhnya,”kata Andi Makkasau.

Lebih jauh tokoh yang paham soalan Ekonomi dan Koperasi ini menyebut, bahwa dirinya akan membangun kedekatan antara rakyat dengan partai politik melalui PDI Perjuangan.

“Maka gerakan door to door ini sebagai konsolidasi partai kita untuk menyapa, berdiskusi dengan mereka, kemudian mohon izin untuk memasang atribut dan ini adalah bagian penting dari bagian konsolidasi partai kita,” ungkapnya.

Hal ini juga dilakukan adalah untuk terus menumbuhkan semangat memenangkan PDIP baik pada Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden 2024 mendatang, ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung, teriakan “Hidup PDIP…..” terdengar dari warga yang rumahnya dipasangi stiker.

Selain itu, beberapa orang warga dengan sukarela juga meminta untuk dipasangi stiker di bentornya (Becak Motor). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.