Polres Bulukumba Peduli Lingkungan Pantai Merpati

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Polres Bulukumba menggelar Jumat peduli lingkungan, dengan melaksanakan bersih-bersih sampah di Pantai Merpati Bulukumba, Jumat (25/8/2023) pagi.

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan oleh Personel Polres Bulukumba usai melaksanakan apel pagi dan senam SKJ 88 di anjungan pantai Merpati.

Dalam kegiatan ini sebanyak 200 personel Polres Bulukumba melaksanakan kerja sosial atau kerja bakti, dengan maksud untuk meningkatkan kepedulian dan membudayakan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, disiplin buang sampah pada tempatnya,” kebersihan bagian dari Iman”.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si bersama Waka Polres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,M.H melaksanakan bersih-bersih dengan memungut sampah di pinggir pantai merpati Bulukumba.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto terlihat turut serta memungut sampah yang ada di pinggir pantai merpati bersama Personel yang lain.

Kapolres Bulukumba mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk Mendukung program pemerintah Bulukumba untuk menjadikan pantai Merpati sebagai ikon kedua Kota Bulukumba setelah pantai Bira.

“Selain mendukung pemerintah menjadikan Pantai Merpati sebagai ikon kedua Kota Bulukumba, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan, dengan budaya hidup bersih, dan budaya buang sampah pada tempatnya,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengaku akan melaksanakan dan lebih meningkatkan kegiatan bersih-bersih ini bersama instansi terkait, dengan harapan untuk mempercepat mewujudkan program pemerintah daerah menjadikan Pantai Merpati Bulukumba sebagai ikon kedua Kota Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.