Ketua KSP Berkat Bulukumba, Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Bulukumba ke-64

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM, menghadiri peringatan HUT Kabupaten Bulukumba yang ke-64. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Pemuda Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (4/2/2024).

Pada peringatan ini, kehadiran Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM, sebagai Ketua KSP Berkat Bulukumba memberikan kehormatan tersendiri sebagai tokoh penggerak ekonomi kerakyatan ikut serta memperingati sejarah dan kemajuan Kabupaten Bulukumba selama 64 tahun.

“Peringatan ini menjadi momentum untuk merenung, membangkitkan semangat gotong royong, dan merayakan prestasi bersama dalam perjalanan panjang Kabupaten Bulukumba,” kata Karaeng Lompo panggilan akrabnya.

Dengan merayakan HUT yang ke-64 ini, Kabupaten Bulukumba menegaskan komitmennya untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi warganya.

“Sesuai dengan tema peringatan kali ini, Pentingnya Peningkatan Ketahanan Pangan dan Pembangunan Ekonomi untuk Masa Depan yang Lebih Baik, menunjukkan fokus Kabupaten Bulukumba dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. Adanya upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan sejalan dengan pembangunan ekonomi merupakan langkah progresif,” jelasnya.

Dirinya pun berkeyakinan Kabupaten Bulukumba akan lebih baik dan lebih maju di masa yang akan datang.

Peringatan hari jadi ini dihadiri oleh Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si Pj. Gubernur Sul-Sel, H. Andi Muchtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, H. A. Edy Manaf, S.Sos Wakil Bupati Bulukumba, H.Rijal, S.Sos Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba.

Selain itu juga dihadiri oleh Forkopimda diantaranya AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M Kapolres Bulukumba, Letkol Inf. Kaharuddin Dj, S.Pd, M.Tr (Han) Dandim 1411/BLK, Cahyadi Sabri, SH, MH Kejari Bulukumba dan Ernawaty, SH,.MH, Ketua PN Bulukumba.

Serta Mut Zaini, S.Sos,MH, Kalapas Bulukumba, H.Mifdar S.Ag MH Ketua Pengadilan Agama Bulukumba, Muhammad Ali Saleng, SH, MH Sekda Bulukumba, Para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.