Sampah Tak Terurus Di Pasar Tarowang. Vonny Himbau Semua Elemen Jaga Estetika Kampung Di Desa Pao

Jeneponto, aliefmedia.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Vonny Ameliani S, SE Anggota Dewan Muda Cantik dan Enerjik ini mengawali resesnya di 4 desa di Kabupaten Jeneponto Dan Bantaeng, Kamis (7/11/2019). Di Empat titik ini Vonny menerima setumpuk aspirasi.

Empat desa yang dikunjung Vonny adalah Desa Pao, Desa Mallasoro Dan Kel. BT. Tangnga yang masing-masing Berada di Kab. Jeneponto serta satu desa di Kab. Bantaeng Yakni Desa Biangloe.

Politisi Partai Gerindra tersebut menggelar reses untuk menyerap aspirasi. di Desa Pao mendengar keluhan tentang sampah pasar taroang yang tidak terkelola dengan baik serta Berbagai Aspirasi yang di ceritakan secara Gamblang dihadapan Anggota Dewan Cantik Asal Gerindra ini.

Saat menerima Aspirasi Mengenai Sampah Di Pasar Tarowang Vonny langsung merespon dengan Penyampaian yang begitu tegas

“menghimbau kepala pasar dan kepala dinas kebersihan agar sekira nya memperhatikan kebersihan pasca hari pasar di pasar taroang, serta menghimbau jangan lagi ada yang membakar sampah di pasar demi menghindari kebakaran dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mengedukasi diri sendiri untuk mulai membuang sampah pada tempat nya serta memperhatikan kebersihan dan estetika di kampung sendiri” Ujar Vonny Ameliani.(Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.