Klinik Utama Mega Sehati Bulukumba Kini Layani Pasien Anak dan Mata

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Masyarakat Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dapat memeriksakan kesehatan mata ke Klinik Utama Mega Sehati yang kini sudah dapat melayani pasien BPJS kesehatan tanpa adanya biaya tambahan.

Selain pemeriksaan kesehatan mata, pasien anak juga sudah bisa berobat di klinik tersebut, dokter spesialisnya dr. Gione Giandito, Sp.A.

Klinik tersebut ialah Klinik Utama Mega Sehati yang beralamat di jalan poros Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Bahkan kehadiran klinik ini banyak membantu masyarakat, sebab saat berobat sudah bisa menggunakan BPJS, baik itu BPJS mandiri ataupun BPJS tanggungan pemerintah.

Kepada media ini, direktur Klinik Mega Sehati, dr. Andi Baso Endra, Sp.B yang merupakan dokter Spesialis Bedah membeberkan jika klinik yang dibangun pada tahun 2021 itu sudah bisa melayani pasien mata dan anak, baik berlaku BPJS maupun Umum.

“Ia sudah ada spesialis anak dan mata, bisa juga pake BPJS saat berobat,” katanya melalui WhatsApp, Rabu 8 Mei 20224.

Sementara itu, teknis pelayanannya kata dokter spesialis Bedah ini, bisa lewat rujukan jika itu pasien BPJS saat ingin berobat jalan (poli) bisa tanpa rujukan jika dia pasien umum. Juga bisa langsung ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) jika itu pasien darurat.

“Jadi pelayanan pemeriksaan kesehatan mata dan anak ini baru kami buka, semoga masyarakat Bulukumba berkenan memeriksakan kesehatannya di klinik kami. InsyaAllah kita berikan pelayanan yang terbaik,” cetusnya.

Sekedar diketahui, pelayanan lainnya yang sudah berjalan di klinik tersebut ialah spesialis penyakit dalam, spesialis bedah dan spesialis radiologi. Dan klinik Utama Mega Sehati ini ditunjang dengan Alat kesehatan yang memadai serta tempat rawat inap yang nyaman dan parkiran belakang yang luas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.