Maling Beraksi, Kios Ibnu Dibobol untuk Ketiga Kalinya

MAKASSAR, Aliefmedia.com – Kios milik Ibnu Shiba Assifa (30), yang menjual telur dan gas di Jalan Sultan Alauddin Makassar, samping kiri Masjid Besar Al Abrar, dibobol maling untuk ketiga kalinya pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Ibnu pagi tadi mendatangi pengurus Masjid Besar Al Abrar untuk meminta izin menyalin rekaman CCTV sebagai bahan bukti.

Hasil rekaman CCTV, pelaku mulai memantau lokasi sekitar pukul 24.00 WITA dan beraksi pada pukul 01.00 dini hari. Ibnu menjelaskan kepada Sekretaris Masjid Al Abrar bahwa ia membutuhkan salinan rekaman tersebut untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamalate melalui Bhabinkamtibmas Pa’Baeng-Baeng, Aipda Suhardi Dg Naba.

Ibnu, yang merupakan sahabat masa kecil Anno alias Anwar, Ketua Remaja Masjid Al Abrar, tinggal di Jalan Mannuruki belakang Alfa Mart. Setelah melihat rekaman CCTV, ciri-ciri pelaku sudah dapat teridentifikasi. Rekaman ini nantinya dapat digunakan sebagai bukti jika pelaku tertangkap.

Aksi pelaku masuk melalui jendela dari Jalan Masjid Al-Abrar, masuk lalu ambil laptop dan keluar melalui pintu depan, sementara Ibnu tertidur pulas dalam kiosnya dan terjaga setelah mendengar suara adzan dari Masjid Besar Al-Abrar Makassar.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa pelaku kemungkinan bermukim tidak jauh dari kawasan Masjid Besar Al Abrar, Makassar. Mari kita berharap Bhabinkamtibmas Pa’Baeng-Baeng dapat mengungkap kasus ini dan menemukan kembali laptop yang dicuri (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.