Kunjungi Perkemahan di Sepuluh Kecamatan, Andi Edy Manaf Apresiasi Bumi Perkemahan Bontorannu Kajang

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – H. Andi Edy Manaf, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Bulukumba, melakukan kunjungan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan perkemahan Pramuka di sepuluh kecamatan di Kabupaten Bulukumba pada Senin (12/08/2024).

Dalam rangkaian kunjungannya, Andi Edy Manaf, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba, menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu Bumi Perkemahan di Dusun Batulohe, Desa Bontorannu, Kecamatan Kajang.

Andi Edy Manaf mengungkapkan bahwa Bumi Perkemahan di Desa Bontorannu Kecamatan Kajang adalah salah satu dari beberapa lokasi perkemahan ternyaman di Kabupaten Bulukumba.

“Tempat ini menawarkan fasilitas yang sangat baik dan suasana yang mendukung kegiatan Pramuka. Kami sangat menghargai upaya dan kerja keras yang telah dilakukan untuk menjadikan tempat ini ideal bagi kegiatan perkemahan,”

Dalam sambutannya pun Ketua Kwarcab pramuka Kabupaten Bulukumba, berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Pramuka dapat membangun karakter karakter yang hebat, tangguh dan mempunyai mental kuat serta ilmu ilmu yang didapatkan dikegiatan ini dapat di implementasikan dikehidupan sehari hari kakak-kakak,” ujar H. Andi Edy Manaf.

Setelah sambutan H.Andi Edy Manaf, beliau pun menyempatkan diri untuk bermain games tebak pahlawan kemerdekaan dengan para peserta pramuka dan memyambangi seluruh tenda tenda peserta, bercengkrama langsung dengan peserta pramuka.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kwarcab Bulukumba untuk memastikan semua kegiatan perkemahan berlangsung dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta untuk memberikan dukungan penuh kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Pramuka di wilayah Kabupaten Bulukumba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.