Dirbinmas Polda Sulsel pimpin langsung Tim Jumat Curhat

MAKASSAR, Aliefmedia.com — Polda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Jumat Curhat.

Jumat curhat kali ini digelar tanggal 16 Agustus tahun 2024 dilaksanakan Warkop 21 Jalan Bambapuang Kecamatan Makassar Kota Makassar.

Jumat Curhat ini dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Sulsel ini Kombespol H. Andi Heru Santo, S.st., M.K., S.H., M.H, di dampingi perwakilan PJU polda sulsel, Kasat Binmas Polrestabes Makassar dan jajaran, serta turut hadir pula seluruh tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Makassar.

Acara yang di hadiri sekitar 100 orang masyarakat ini cukup berlangsung seru dan hangat .

Saat acara dimulai, beberapa warga mulai bertanya dan memberikan saran/kritik terhadap kepolisian, antara lain Bapak Ibu Lulu yang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja polisi terutama patroli roda dua dan bhabinkamtibmas yang senantiasa aktif hingga 24 jam, sehingga perang kelompok dan perkumpulan anak anak yang hisap lem sudah tidak ada lagi, “makasih pak bhabin dan bapak bapak patmor, kurangmi lagi orang mau berkelahi dan anak yang sering hisap lem,” pungkasnya.

Selanjutnya Pak Heril yang bertanya tentang hal apa yang harus dilakukan apabila terjadi perkelahian kelompok.

“Pak, kalau misalnya ada lagi tawuran apa yang kami lakukan ?”.

Terakhir, Bapak Andi Ali mengatakan jika makassar ini aman karena polisi, jangan pernah lelah untuk bekerja, pungkasnya.

Di akhir acara Dirbinmas mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima tim jumat curhat.

“Makasih semua pak atas sambutannya, janganki bosan bosan kritik dan kasih masukan ke institusi kami di,” ungkap polisi berpangkat tiga melati tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.